Pelangi Masa Depan

Setiap kali pertemuanku dengan dia, selalu saja ada masalah yang harus segera diselesaikan. Dulu, masih mengenai keterbukaan perasaan antar kita berdua yang akhirnya mungkin ini yang terbaik, hanya sebatas teman. Dan aku ikhlas dengan keputusannya itu. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini pertemuanku dengan dia untuk membantunya menyelesaikan masalah yang selama hampir setahun ini dia alami.

Awal masalah bermula ketika muncul sesosok parasit yang hinggap dalam kehidupannya. Pastinya sudah tahu bagaimana pola hidup seekor parasit. Aku sendiri awalnya menaruh curiga kepada sosok itu karena dia sama sekali tak terlihat seperti seekor parasit pada pertama kali jumpa. Sampai sekarang, parasit itu sulit sekali dilepaskan dari tubuhnya.

Pada akhirnya dia cerita apa yang membuatnya resah. Lalu, aku coba tenangkan dia hingga muncul sebuah pernyataan darinya, “Aku percaya pelangi nan indah akan hadir setelah badai ini”. Aku hanya bisa tersenyum mendengar perkataannya itu. Tersenyum sambil berusaha menahan perasaanku sendiri.

Iklan

4 thoughts on “Pelangi Masa Depan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s